Aku :)

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
apapun yg tidak mendamaikan dan memperkuat anda TINGGALKAN !!

Kamis, 15 Desember 2011

awal yg membingungkan !!!!

gimana ya..???
:)
saat ini saya sedang berusaha untuk mmbuat akun blog saya..


hahaha..
buat akunnya sih mudah saja..
tinggal masukin email,pasword ama namayg mau d gunakan..
tpi setelah masuk dalam dunia bloger yg saya buat sendiri saya malah merasa bingung...
mau saya apaain nih bloger ??
cara*yg lain gmn pula???

hahaha..
sebagai pemula dlam bloger,yg saya pikirkan hanyalah bisa melepaskan semua unek* yg ada d pikiran saya..
hahaha..
dan itu sangat lah konyol,,
karena saya masih nyubie..
dan masih butuh banyak pengalaman..
hahahah..

#sudah ah nulis nya,yg penting bisa ngeluarin unek unek saya :) see you tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar